Total Pageviews

Wednesday, December 22, 2010

ZODIAK edisi 20-26 Desember 2010

TAURUS
Ternyata dugaan Anda selama ini salah, dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda pada dia. Jangan mudah terpengaruh pada kejadian yang tidak jelas. Kemampuan Anda di bidang teknis dan praktis membuat semua masalah dapat diselesaikan dengan jitu. Hati-hati, ada seseorang yang ingin mengetahui kemampuan Anda lebih dalam. Anda ternyata sudah terbiasa dalam cuaca apapun yang sedang terjadi saat ini, maka itu kebugaran tubuh tetap terjaga. Tapi tidak ada salahnya untuk check-up.
 
Cinta : Dia butuh kamu
Keuangan: Boros berbelanja
Kesehatan: Butuh makan sayuran

GEMINI
Kurangi pertemuan Anda dengan mantan, walaupun Anda hanya menganggap dia sebagai teman namun perasaan cemburu pasangan tidak akan hilang. Jaga perasaannya. Kejadian yang terjadi di tempat kerja dapat Anda atasi dengan baik. Hal ini akan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda, tapi jangan sampai lupa diri. Jangan terlalu berlebihan dengan makanan, karena perut Anda jadi bermasalah.
 
Cinta : Semakin harmonis
Keuangan: Baiknya jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Gejala radang tenggorokan.

CANCER
Akan ada seseorang yang mendekati. Anda adalah sosok yang selalu aktif dalam dunia kerja, sikap pantang menyerah selalu Anda terapkan. Hal ini membuat banyak teman Anda menjadi kagum dan simpatik. Perubahan pada tubuh mengharuskan Anda untuk melakukan diet, tapi Anda harus berkonsultasi dengan yang ahli tentang hal itu. 
 
Cinta : Hati hancur berkeping-keping karena disakiti si dia
Keuangan: Boros
Kesehatan: Perbanyak minum air putih

LEO
Usahakan untuk memahami watak dari pasangan, hal ini akan menjauhkan Anda dari permasalahan yang dapat menyakitkan hati. Lebih berpikir tenang dan bersabar. Kondisi karier sedang berada di puncak, kinerja Anda begitu baik dan penuh perhitungan matang. Anda akan memimpin sebuah proyek dengan target waktu pendek. Seringkali Anda merasakan ngilu di sekitar kaki, hal ini dimungkinkan karena Anda kurang berolahraga. Sesekali Anda perlu merengangkan otot.
 
Cinta : Masih terus sendiri
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Pegal

VIRGO
Usaha Anda untuk mendapatkannya belum pasti berhasil, Anda harus mencoba cara lain. Sebaiknya lakukan pendekatan dengan cara berteman dahulu, dia masih ragu. Karier Anda sedang mengalami kogoyahan, ada seseorang yang ingin menjatuhkan Anda. Hadapi dengan profesional, tunjukkan bahwa Anda tidak seperti yang dikatakannya. Kesehatan cukup bagus, Anda siap untuk melakukan pekerjaan seberat apapun. Jangan lupa untuk melakukan aktivitas olahraga yang telah rutin dilakukan.

Cinta : Dekati dia lewat hobi
Keuangan: Normal
Kesehatan: Sering berolahraga

LIBRA
Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang Anda buat sekarang, cinta sejati memang butuh pengorbanan besar. Bantuan Anda malah akan membuat dia tambah sayang. Saat ini Anda sangat beruntung karena mendapat pembelaan dari orang yang tidak Anda duga sebelumnya. Sebaiknya, Anda lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Perhatikan waktu makan, jangan telat. Ini akan menimbulkan berbagai penyakit terutama pada bagian perut. Kurangi sedikit aktivitas.
 
Cinta : Butuh komunikasi
Keuangan : Bangkrut
Kesehatan  Jantung

SCORPIO
Jangan salah memilih orang, Anda harus melihat kembali pada kejadian lalu. Ternyata seseorang sedang menunggu saat yang tepat untuk menyatakan cinta pada Anda. Gosip di kantor, jangan dijadikan acuan dalam menilai seseorang. Sebaiknya teliti dulu kebenarannya, jangan mudah terpengaruh. Kesehatan Anda saat ini perlu dijaga ekstra ketat dalam hal apapun karena kondisi tubuh tidak bisa menahan kelelahan yang luar biasa.
 
Cinta : Jangan korbankan segalanya
Keuangan: Perlu rajin menabung
Kesehatan: Jangan terlalu sering makan makanan berminyak.

SAGITARIUS
Saat ini adalah momen tepat mengungkapkan isi hati. Jangan pernah menunda apa yang telah Anda rencanakan dengan matang. Cari waktu yang tepat. Pengalaman berharga akan Anda dapatkan pada pekerjaan yang tengah dilakukan, hal ini harus Anda jadikan pegangan dalam bekerja. Wawasan Anda mulai bertambah. Penyakit Anda sekarang ini sangat membutuhkan kedisiplinan Anda dalam minum obat.

Cinta : Sakit Hati
Keuangan: Rugi karena sering bohong
Kesehatan: Kurang vitamin C

CAPRICORN
Pasangan meminta putus karena merasa terlalu diatur. Coba berikan sedikit kebebasan padanya. Anda sepertinya membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan pekerjaan. Hal ini sangat mempengaruhi karier Anda berikutnya. Jangan pernah pasrah pada keadaan. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga demi kelangsungan aktivitas. Jangan sampai sakit.
 
Cinta : Jangan ulangi lagi kesalahan kemarin
Keuangan: Menabung lagi
Kesehatan: Jangan tidur larut malam

AQUARIUS
Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang si dia lakukan. Semua bertujuan untuk masa depan berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan. Beberapa masalah yang ada, muncul akibat adanya kesalahpahaman. Jangan khawatir semuanya akan dapat teratasi. Jawabannya bertindak efisien dalam melakukan tugas. Jangan hanya menunggu sembuh, kalau tidak mau berobat percuma. Untuk saat ini yang Anda perlukan ya berobat. Ayolah, jangan terlalu lama menunggu.

Cinta : Butuh keseriusan.
Keuangan: Butuh asisten keuangan.
Kesehatan: Sering makan wortel untuk kesehatan mata

PISCES
Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf padanya. Kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun sebaiknya jangan terlalu memaksa dia. Si dia sedang pusing. Tidak perlu mengeluarkan tenaga berlebihan, cukup kerjakan dengan tim kerja Anda. Ada sedikit kekecewaan pada kinerja tim, tapi tidak memengaruhi target. Perhatikan kondisi tekanan darah, jangan sampai berlebihan atau turun drastis. Bila perlu kontrol setiap bulannya.
 
Cinta : Kenangan indah bersama dia.
Keuangan: Rezeki selalu ada
Kesehatan: Jangan ragu untuk check up ke dokter

ARIES
Anda terlalu sering kecewa pada sikapnya selama ini. Itu karena Anda sering tidak terbuka pada si dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Hari ini adalah hari penentuan, sebaiknya lakukan perubahan segera agar pekerjaan Anda dapat selesai tepat waktu. Mintalah pertimbangan yang masuk akal pada atasan. Stamina yang melorot akan membuat Anda sedikit mengalami masalah dalam melakukan aktivitas.

Cinta : Dia selalu ada untuk kamu 
Keuangan: Jangan salahkan gaji
Kesehatan: Butuh asupan banyak kalsium

source:http://kosmo.vivanews.com/news/read/194857-horoskop-20---26-desember-2010

No comments:

Post a Comment