Total Pageviews

Thursday, December 16, 2010

Aq tak berharap banyak akan hadirmu.. T.T

Profesi.. pekerjaan bisa membuat orang menomorduakan pasangannya..
Sudah jelas.. semua.. dan aku tau itu..mungkin.. kamu takkan bisa meninggalkan pekerjaanmu.. walau demi mendampingi kekasihmu.. melewati masa-masa yang memang baru pertama kali dalam hidupnya.
Ketakutanku.. kecemasanku.. mungkin tak begitu penting dimatamu.
Entah.. disaat waktu itu tiba.. kamu bisa hadir atau tidak mendampingiku.. memberiku support dan kasih sayangmu.. atau kamu hanya berdiam disana.. dan hanya menanti kabar dari handphonemu.
Jika iya.. memang itu yang akan kamu lakukan.. sudah terlihat jelas.. seperti apa kamu..sebenarnya..^^

Papah & Bunda.. ^^

Yang jelas.. orang yang paling dan paling.. begitu sangat sayang padaku adalah orang tuaku.. tak henti-hentinya beliau memberiku support..,memperhatikanku..,mengupayakan hal-hal terbaik untuk kesembuhanku. Jika aku sudah sembuh nanti.. aku akan beri yang terbaik untukmu.. Ibu.. Papah..
Kasih sayangmu tak terhingga.. mungkin pengabdianku nanti.. juga tidak seberapa dibanding pengorbanan Ibu dan Papah untukku..
Aku berjanji dengan diriku sendiri.. disaat engkau senja.. nanti.. akulah yang akan merawatmu.. mengasihimu.. seperti engkau mengasihiku sejak aku dalam kandungan, sampai aku tumbuh menjadi wanita dewasa.. yang nantinya juga akan.. dipinang oleh lelaki pilihan hidupku.
Semua yang kulakukan prestasiku.. pendidikanku.. adalah demi.. kebahagiaan papah & ibu..^^
Senyum bahagiamu.. bagai penyejuk mata hatiku..
Sedih tangismu.. bagai duri yang merobek dinding hatiku..
Apa sey yang.. engga' buat papah, ibu..?? disaat aku nanti meraih semua bintang kesuksesan.. Amien YaRRobbal'alamin...
Demimu.. papah , ibu.. aku akan berjuang selesaikan pendidikanku dan raih semua yang aku impikan.
" karena orang sukses berawal dari sebuah impian "
dan 3 tanda orang jenius adalah
1. MEMPUNYAI SEMANGAT YANG TINGGI
2. MEMPUNYAI MOTIVASI YANG SANGAT SANGAT BESAR
3. PANTANG MENYERAH & PUNYA VISI HIDUP YANG JELAS DAN TERENCANA

No comments:

Post a Comment