Total Pageviews

Sunday, December 19, 2010

Huft.. pacaran cuma gini-gini aja... T.T

Pacaran jarak jauh memang harus bersabar.. bahkan superr sabar..
selama hampir 4 tahun aku longdistance dengan pacarku.. aku selalu mencoba bersabar.
tapi lama-lama kok jenuh ya..? jika sulit bertemu.. dan pacarku enggan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti ketempat wisata..yang belum pernah aq datangi atau datang kesolo menemuiku..(terakhir kesolo 1th yg lalu)
huft.. aku bingung harus bagaimana jika kondisinya hanya seperti ini.. terus.. T.T
ok.. dia emang sibuk.. tapi untuk kegiatan sepele aja seperti renang dia gak mau...  :'(
aku sering pergi ketempat-tempat wisata bersama teman2 tp rasanya kurang lengkap.. kebahagiaan ini karena aku jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggg sekaaaaaallllliiiiiiiiiiiiii pergi berkunjung ketempat wisata bersama pacarku...
huft... bete bgt... aku harus gimana... klo kaya gini terus... :'( 

No comments:

Post a Comment