Total Pageviews

Saturday, August 6, 2011

Godaan Pria untuk Usir Rasa Bosan di Kantor? hemmm.. :-"

Jenuh dengan pekerjaan di kantor, seringkali membuat pria menjadi sosok perayu.

 Jangan mudah tersanjung dengan rayuan manis pria-pria penggoda di kantor. Bisa saja rayuan yang dilontarkan hanya untuk meredakan rasa bosannya.

Jenuh dengan pekerjaan di kantor, seringkali membuat pria menjadi sosok perayu. Biasanya mereka jadi sering mengumbar senyum manis, menyambangi beberapa wanita sambil merayu dan mencoba memulai pembicaraan ringan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, peneliti dari University of Surrey, Inggris, mengungkap kalau pria yang menggoda wanita di tempat kerja tidak selalu melakukannya karena wanita tersebut memang menarik. Banyak pria menggoda dan merayu wanita karena merasa jenuh dengan tugas-tugas kantornya.

Peneliti melakukan penelitian dengan mengajukan pertanyaan pada lebih dari dua ratus pria dan wanita berusia antara 21 dan 68 tahun. Hal yang ditanyakan seputar apakah mereka sering berperilaku genit di tempat kerja.

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa banyak pria menggoda wanita saat bekerja untuk menghilangkan kebosanan. Tetapi, jika wanita melakukannya, cenderung untuk membahagiakan dirinya dan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mencapai tujuan bisnis.

Survei dilakukan pada berbagai macam profesi. Yaitu pengacara, pialang saham, pekerja sosial dan pegawai negeri. Mereka diberikan pertanyaan seputar kepribadian, seberapa puas pekerjaannya dan seberapa keras mereka bekerja.
Hasil penelitian menunjukkan perbedaan yang jelas antara kedua jenis kelamin. Wanita yang menggoda rekan kerja atau atasannya, cenderung merasakan kebahagiaan dalam pekerjaannya.vivanews.com

No comments:

Post a Comment